Buku ini membahas tentang penilaian hasil dan proses belajar-mengajar.Pembahasannya dilengkapi dengan contoh-contoh dan studi kasus sehingga buku ini dapat berfungsi sebagai buku petunjuk yang prak…
Buku ini ditujukan bagi semua orang, baik yang sudah berpengalaman maupun pemula, yang mengajarkan informasi, konsep, dan ketrampilan teknis ataupun non-teknis.Guru disekolah menengah pertama,sekol…
Didalam buku ini, segala hal seputar konsep dan aplikasi teori konstruktivisme, dari mulai konsep dasar , kelebihan dan kelemahan, hingga kendala dan solusi dalam penerapan teori serta hubungan kon…
Buku ini mendedah dasar-dasar filosofi tersebut dari dari sudut pandang ilmu psikologi, ilmu saraf(neuroscience), dan fisika, serta biologi modern.Buku ini juga menjabarkan dengan gamblang apa saja…
Buku Strategi Belajar Mengajar Ini disusun sesuai surat keputusan dirjen dan sesuaikan pula dengan silabus mata kuliah strategi belajar mengajar yang merupakan kelompok preogram mkdk (mata kulah da…
Belajar mengajar adalah suatu kegiatan yang bernilai edukatif. Nilai edukatif mewarnai interaksi yang terjadi antara guru dengan anak didik. Interaksi yang bernilai edukatif dikarenakan kegiatan be…
Belajar mengajar adalah suatu kegiatan yang bernilai edukatif. Nilai edukatif mewarnai interaksi yang terjadi antara guru dengan anak didik. Interaksi yang bernilai edukatif dikarenakan kegiatan be…
Belajar dan mengajar pada dasarnya adalah persoalaan kompleks dalam dunia pendidikan yang memerlukan pengembangan secara terus menerus.