Text
Hukum Merek (Trademark Law): Dalam Era dan Integrasi Ekonomi
Buku ini membahas tentang sejarah perkembangan dan konsepsi dasar merek; hukum nasional dan instrumen hukum internasional; elemen tanda dan teori daya pembeda (distinctiveness); tanda pembeda inheren; tanda secondary meaning; tanda tanpa daya pembeda; merek yang tidak dapat dirasa indrawi dan merek 3D; alasan absolut tidak diterimanya pendaftaran merek; alasan relatif ditolaknya pendaftaran merek; elemen penggunaan merek menurut hukum; persyaratan formal dan substantif pendaftaran merek; permohonan pendaftaran merek; hak prioritas; permohonan banding; persamaan secara keseluruhan (merek identik); persamaan pada pokoknya; jangka waktu perlindungan dan perpanjangan merek terdaftar; hak eksklusif dan eksploitasi merek; aturan exhaustion right and first sale dalam merek; impor parallel; merek kolektif; pembatalan merek; gugatan penghapusan merek; pelanggaran merek; upaya pemulihan; internet domain names; pemasaran karakter; serta single market dan integrasi ekonomi.
01.20110297 | 346.048 8 RAH h | Perpustakaan Fakultas Hukum | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain