Text
Pengembangan Two-Tier Computerized Adaptive Test : Teori dan Penerapannya
Pada bagian awal buku ini, pembaca akan disajikan latar belakang dan pentingnya pengembangan instrumen penilaian kemampuan berpikir komputasional dan literasi sains serta pengembangan media PhysComLit-CAT. Pada BAB ke-2 pembaca akan disajikan kajian teoritis mengenai kemampuan berpikir komputasional. Sebagai framework baru dalam bidang pendidikan sains, pembaca akan disajikan gambaran mengenai perkembangan dan telaah indikator pengukuran kemampuan berpikir komputasional. Hal yang sama juga akan ditemui oleh pembaca pada BAB ke-3 terkait kemampuan literasi sains.
01.0611025 | 501 ZAK p | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan (IPA/ Fisika/ Gizi) | Tersedia |
01.0611026 | 501 ZAK p | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan (IPA/ Fisika/ Gizi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain