Text
Teori dan Riset Khalayak Media
BUKU TEORI DAN RISET KHAYAK MEDIA” Membincangkan media, secara lansung maupun tidak, terkait dengan khalayak media itu sendiri. Berbagai riset tentang hubungan media dan khalayak ini tidak sekadar berhenti pada aspek pengukuran seberapa banyak khalayak mengakses media saja, melainkan juga telah berkembang seiring dengan karakteristik media dan perubahan sosial, budaya, sampai pada politik di suatu wilyaha. Khalayak juga tidak lagi diposisikan pasif menerima terpaan media, aktif dalam memilih media sesuai kegunaan, namun turut berpartisipasi dan menjadi produsen dari konten media itu sendiri. Buku ini merupakan pelengkap referensi dalam mengkaji khalayak media dari berbagai teori dan perspektifnya. Topik-topik yang menjadi pembahasan dalam buku ini antara lain : Teori-teori Khalayak, Efek media dan Khalayak, Internet dan Khalayak baru, dan Riset terhadap khalayak. Buku referensi yang tidak hanya dibutuhkan bagi dosen dan mahasiswa atau peneliti di bidang khalayak media saja, melainkan bagi praktisi dan mereka yang tertarik pada kajian tentang khalayak media dari berbagai perspektif di bidang ilmu komunikasi, pemasaran, peiklanan, public relations, jurnalisme, sosial budaya, maupun politik
F000034513 | 302.23 RUL t | Perpustakaan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (rak-2) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain