Text
Cooperative Learning Teori & Aplikasi Paikem
Disparitas terjadi karena pembelajaran selama ini hanyalah suatu peroses pengondisian-pengondisian yang tidak menyentuh reaalitas alam.pembelajaran berlatar realitas artifisial. Aktivitas kegiatan belajar mengajar selama ini merupakan psuedo pembelajaran.
01.066002 | 371.3 SUP c | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan | Tersedia |
01.0610210 | 371.3 SUP c | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan (belajar/pembelajaran) | Tersedia |
01.0610470 | 371.3 SUP c | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan | Tersedia |
01.065571 | 371.3 SUP c | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan | Tersedia |
01.062399 | 371.3 SUP c | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan | Tersedia |
01.062688 | 371.3 SUP c | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan | Tersedia |
01.066003 | 371.3 SUP c | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan | Tersedia |
01.065046 | 371.3 SUP c | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan | Tersedia |
01.062931 | 371.3 SUP c | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan | Tersedia |
01.065570 | 371.3 SUP c | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan | Tersedia |
01.063737 | 371.3 SUP c | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan | Tersedia |
01.062401 | 371.3 SUP c | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan | Tersedia |
01.061853 | 371.3 SUP c | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan | Tersedia |
01.0611150 | 371.3 SUP c | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan (Belajar/ Pembelajaran) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain