Text
Marketing Politik
Buku ini menawarkan kepada para politisi untuk dapat mengefektifkan penyusunan produk politik, segmentasi politik, positioning politik dan komunikasi politik. Selain itu juga, dalam buku ini dibahas bagaimana kampanye politik dilakukan. Marketing politik dalam buku ini mencoba untuk mengembalikan kedudukan rakyat sebagai subyek dan bukan obyek politik bagi partai politik. Dari kondisi riil dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat luaslah produk politik harus disusun. Kegagalan untuk mengangkat permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat ke dalam program politik membuat partai dan kandidat teralienasi dan asing terhadap rakyatnya sendiri. Konsekuensi logis dari hal ini adalah partai dan kandidat politik akan tersingkir dari persaingan politik yang semakin terbuka dan transparan.
F0000344046.1 | 320 FIR m | Perpustakaan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (rak-4) | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2024-11-19) |
Tidak tersedia versi lain