Text
Strategi Komunikasi
Dalam sebuah organisasi pasti memerlukan suatu manajemen yang adaftif sehingga visi dan misi dapat terwujud dengan efektif dan efisien. Tentunya jika ditelaah melalui kajian ilmu komunikasi, para pakar akan menegaskan bahwa dalam praktiknya organisasi tersebut harus memiliki strategi komunikasi. Untuk mempelajarinya terkadang kajian strategi komunikasi ini banyak ragam, baik perspektif, konten, model, metode bahkan aplikasinya yang sampai saat ini selalu dinamis. Dalam konteks formal dan terencana secara kelembagaan banyak makna dari implemntasi sebuah program strategi komunikasi yang dapat dilihat dan diambil manfaatnya bahkan dijadikan contoh untuk pihak lain. Buku ini menyuguhkan kajian-kajian sederhana yang secara teoretis maupun praktis berupaya membekali para praktisi komunikasi memiliki strategi komunikasi yang tepat. Kajian-kajian tersebut mencakup: strategi komunikasi sebagai ilmu; sifat dan bentuk strategi komunikasi; komponen dan indikator strategi komunikasi; manajemen strategi dalam komunikasi; manajemen masyarakat kampus digital; generasi strategi komunikasi digital; model-model strategi komunikasi; strategi komunikasi di perguruan tinggi; implementasi strategi komunikasi; perkembangan strategi komunikasi di masyarakat; strategi komunikasi dalam menghadapi era global; produk strategi komunikasi digital di lembaga pendidikan.
F000034429 | 302.2 EDI s | Perpustakaan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (rak-2) | Tersedia |
F000034429.2 | 302.2 EDI s | Perpustakaan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (rak-2) | Tersedia |
F000034429.3 | 302.2 EDI s | Perpustakaan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (rak-2) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain