Text
Personal Branding Code
Dengan berbekal pengalaman selama 22 tahun, menggeluti strategi komunikasi personal branding produlk-produk ternama dan para tokoh, di antaranya 2 mantan Presiden RI dan Ibu Negara, penulis menyatukan semua pengalaman dalam bentuk formula dasar agar dapat digunakan oleh siapa pun. Dengan menjabarkan cara personal branding dengan formula Circle-P (Circle Personal) yang terdiri dari 5 elemen yang melingkari satu sama lain, bahu membahu dalam menciptakan reputasi pribadi yaitu Competency, Connectivity, Creativity, Contribution, dan Compliance. Personal branding yang bagus justru pertama kali menomorsatukan manfaat yang didapatkan oleh masyarakat berkaitan dengan kompetensi yang dimiliki. Itulah cetak biru (blue print) yang harus dipertahankan dengan personal branding. Tidak dianjurkan untuk melakukan manipulasi, sebaliknya rekayasa reputasi. Rekayasa yang berangkat berdasarkan situasi dan potensi yang nyata, menjadi sesuatu yang baru hingga unggul dan sesuai dengan permintaan dan kebutuhan stakeholder.
F000034422 | Perpustakaan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (rak-2) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain