Text
HBR's 10 must reads: on strategic marketing
Jika Anda tidak membaca apa pun tentang pemasaran yang memberikan keunggulan kompetitif, baca 10 artikel ini. Kami telah menyisir ratusan artikel di arsip Harvard Business Review dan memilih yang paling penting untuk membantu Anda menemukan kembali pemasaran Anda dengan menempatkannya--dan pelanggan Anda--sebagai pusat bisnis Anda. Pakar terkemuka seperti Ted Levitt dan Clayton Christensen memberikan wawasan dan saran yang Anda butuhkan untuk:
Mencari tahu bisnis apa yang sebenarnya Anda geluti *
Menciptakan produk yang melakukan pekerjaan yang harus diselesaikan orang
Mendapatkan pandangan menyeluruh tentang merek Anda kekuatan dan kelemahan
Tekan pasar yang lebih besar dari gabungan Cina dan India
Memberikan nilai superior kepada pelanggan B2B Anda
Mengakhiri perang antara penjualan dan pemasaran
01.0111139 | 658.8 LEV h C.1 | Tandon | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain