Belajar dengan pendekatan PAILKEM; Pembelajaran, Aktif, Inovatif, Lingkungan, Kreatif, Efektif, Menarik
PAILKEM merupakan sinonim dari Pembelajaran, Aktif , Inovatif, Lingkungan, Kreatif, Efektif dan Menarik. PAILKEM merupakan salah satu strategi yang digunakan untuk mengoptimalkan proses pembelajaran. Strategi PAILKEM senantiasa memposisikan guru sebagai orang yang menciptakan suasana belajar yang kondusif atau sebagai fasilitator dalam belajar.
01.061429 | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan | Tersedia | |
01.065235 | 370.152 UNO b | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan (belajar dan pembelajaran) | Tersedia |
01.062959 | 370.152 UNO b | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan (belajar dan pembelajaran) | Tersedia |
01.064068 | 370.152 HAM b | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan (belajar dan pembelajaran) | Tersedia |
01.064653 | 370.152 UNO b | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan (belajar dan pembelajaran) | Tersedia |
01.064337 | 370.152 HAM b | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan (belajar dan pembelajaran) | Tersedia |
01.064067 | 370.152 HAM b | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan (belajar dan pembelajaran) | Tersedia |
01.064069 | 370.152 HAM b | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan (belajar dan pembelajaran) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain