CTL; Contextual Teaching & Learning; Menjadikan Kegiatan Belajar-Mengajar Mengasyikkan dan Bermakna
Buku ini mendedah dasar-dasar filosofi tersebut dari dari sudut pandang ilmu psikologi, ilmu saraf(neuroscience), dan fisika, serta biologi modern.Buku ini juga menjabarkan dengan gamblang apa saja bidang gerak CTL, menjelaskan cara mengunakan sistem ini,dan memberikan banyak contoh cara yang dipakai oleh guru-guru yang sudah berhasil menggunaklan CTL.
01.060436 | 370.7 JOH c | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan | Tersedia |
01.065409 | 370.7 JOH c | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan (belajar dan pembelajaran) | Tersedia |
01.063931 | 370.7 JOH c | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan (belajar dan pembelajaran) | Tersedia |
01.065727 | 370.7 JOH c | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan (belajar dan pembelajaran) | Tersedia |
01.065408 | 370.7 JOH c | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan (belajar dan pembelajaran) | Tersedia |
01.063649 | 370.7 JOH c | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan (belajar dan pembelajaran) | Tersedia |
01.063452 | 370.7 JOH c | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan (belajar dan pembelajaran) | Tersedia |
01.063802 | 370.7 JOH c | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan (belajar dan pembelajaran) | Tersedia |
01.063926 | 370.7 JOH c | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan (belajar dan pembelajaran) | Tersedia |
01.062999 | 370.7 JOH c | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan (belajar dan pembelajaran) | Tersedia |
01.063574 | 370.7 JOH c | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan (belajar dan pembelajaran) | Tersedia |
01.063288 | 370.7 JOH c | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan (belajar dan pembelajaran) | Tersedia |
01.063750 | 370.7 JOH c | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan (belajar dan pembelajaran) | Tersedia |
01.063749 | 370.7 JOH c | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan (belajar dan pembelajaran) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain