Text
Teori Belajar & Pembelajaran di Sekolah Dasar
Buku ini menyajikan berbagai teori dan praktik belajar dan pembelajaran yang dapat dijadikan rujukan dalam mencari terobosan baru untuk meningkatkan kemampuan guru dalam melakukan proses pembelajaran kepada siswa, sehingga proses pembelajaran tidak hanya didominasi oleh guru, yang pada akhirnya menyebabkan siswa kurang berkembang dalam kemampuan berpikirnya. Dengan mengubah model pembelajaran yang konvensional, kepada model pembelajaran yan dinamis dan lebih bermakna, maka akan terbuka kesempatan kepada siswa untuk membangkitkan cara berpikir ritis dan dengan hasil pembelajaran yang lebih baik.
01.054753 | 370.1 SUS t | Perpustakaan Fakultas Agama Islam | Tersedia |
01.054703 | 370.1 SUS t | Perpustakaan Fakultas Agama Islam | Tersedia |
01.057198 | 370.1 SUS t | Perpustakaan Fakultas Agama Islam | Tersedia |
01.054128 | 370.1 SUS t | Perpustakaan Fakultas Agama Islam | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain