Text
Mendesain model pembelajaran inovatif, progresif, dan kontekstual: konsep, landasan dan implentasinya pada kurikulum 2013
Sesuai amanat kurikulum 2013 kurikulum tematik integratif, guru (pengajar) pada hakikatnya merupakan pendidik yang memikul tanggung jawab kemanusiaan, khususnya yang berkaitan dengan proses pendidikan generasi bangsa menuju gerbang pencerahan. Kompetensi profesionalisme sesuai kurikulum 2013 ini mengharuskan para pendidik mampu mewujudkan pembelajaran yang inovatif, progresif, dan kontekstual.
01.057085 | 371.3 TAB m | Perpustakaan Fakultas Agama Islam | Tersedia |
01.065347 | 371.3 TRI m | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan (belajar dan pembelajaran) | Tersedia |
01.065359 | 371.3 TAB m | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan (belajar dan pembelajaran) | Tersedia |
01.065688 | 371.3 TAB m | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan (belajar dan pembelajaran) | Tersedia |
01.065351 | 371.3 TRI m | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan (belajar dan pembelajaran) | Tersedia |
01.065355 | 371.3 TAB m | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan (belajar dan pembelajaran) | Tersedia |
01.064785 | 371.3 TRI m | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan (belajar dan pembelajaran) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain